Keluarga Saksikan Kamar Gatot Brajamusti Digeledah

Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti dan artis PARFI
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Berbagai alat bukti disita dari rumah Gatot Brajamusti, yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin dini hari, 29 Agustus 2016. Alat bong, pil, suntikan sampai jarum disita dari kamar Gatot.

Gatot Diduga Beri Narkoba ke Anak-anak, KPAI Datangi BNN

Dari penggeledahan yang dilakukan Resmob Polda Metro Jaya dan berdasarkan keluarga yang menyaksikan pengembangan tersebut, tidak ada yang mengetahui soal keberadaan dan alasan ratusan jarum, atau barang bukti yang lain.

"Info rekan Resmob, tidak tahu, 'Sudah masuk ke kamar?' 'Tidak boleh masuk', mereka yang ditanya sama sekali tidak paham," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat jumpa pers di kantornya, Senin.

'Ada Bandar Besar di Belakang Aa Gatot'

Barang bukti akan diserahkan ke Polres Mataram untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, dua pil akan dites laboratorium untuk ditentukan kemudian.

"Ini di dalam kamar, saat ditemukan, anak, keponakan, pembantu, sekuriti rumah. Bukan masuk sendiri, didampingi keluarga tadi. Kita belum ketemu tersangka untuk apa barang bukti ini, saudaranya tidak tahu-menahu," ujar Vivick.

Polda Metro Bakal Periksa Aa Gatot Soal Satwa Langka

Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) Gatot Brajamusti tertangkap dalam operasi narkoba yang dilakukan Polres Mataram dan Polres Lombok, Senin dini hari, 29 Agustus 2016. (asp)

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.

Gatot Brajamusti Diperiksa Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya menjemput Gatot dari Polda NTB.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2016