Artis Senior Anggap Gatot Brajamusti Cemarkan Parfi

Parfi 1956 soal kasus dugaan narkoba Gatot Brajamusti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Kasus narkoba yang menimpa Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, dianggap mencemarkan nama baik organisasi tersebut. Hal itu diungkapkan artis senior, Debbie Cynthia Dewi. Ia mengaku sangat prihatin dengan masa depan Parfi. 

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

"Kami prihatin. Mau dibawa kemana Parfi ini? Kami cinta Parfi, kami punya hak. Saya sedih, saya putrinya S. Bono. Ibu Nani Wijaya Wijaya ingin Parfi seperti dulu lagi," kata Debbie saat jumpa pers di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2016.

Debbie yang mewakili sineas senior perfilman menegaskan bahwa mereka ingin Parfi dipimpin oleh pemimpin yang layak dan terbebas dari narkoba.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

"Kami ingin pemimpin yang baik, yang bagus, dan tidak terlibat narkoba. Mau dibawa kemana? Kita ini sudah terpuruk, tambah terpuruk lagi," ujar pesinetron Cinta Fitri sesi 3 tersebut.

Ia menyatakan sangat kecewa dengan kasus Gatot. Kasus tersebut membuat orang berpandangan negatif terhadap aktor dan aktris di Tanah Air. 

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

"Jelas itu mencemarkan (kasus narkoba Gatot). Kasihan teman-teman kita yang kerja keras. Ini malah urusan narkoba, pusing kan," ujarnya. 

Gatot Brajamusti yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum Parfi ditangkap tim gabungan Satgas Merah Putih, Polres Matraman dan Polres Lombok Barat, Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip. 

Mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Aa Gatot yang lahir di Sukabumi 29 Agustus 1962, meninggal dunia pada usia 58 tahun dan pernah menjadi ketua PARFI 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020