Perkataan yang Tidak Boleh Disebut Kepada Pramugari

Ilustrasi kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Profesi pramugari sehari-harinya banyak bertemu orang, dari orang biasa hingga ke kalangan jet set ada di dalam pesawat. Oleh karena itu, profesi ini banyak ditemukan hal-hal yang membuat pramugari menjadi marah.

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Tidak hanya pelecehan, berbicara tidak sopan pun bisa membuat perjalanan di pesawat Anda menjadi tidak nyaman. Berikut beberapa perkataan yang jangan Anda katakan kepada Pramugari, seperti dilansir laman Thrillist.

'Dapatkah saya menghubungi Anda (Sambil mengenakan cincin kawin)'

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

"Tidak! Sebenarnya boleh saja, biar saya mengetahui rumah Anda, dan memberitahukan kelakuan Anda ke istri. Maaf merusak perjalanan Anda di pesawat, tapi kami tidak akan mempunyai hubungan terlarang dengan penumpang."

'Saya lagi diare'

Haram! Ini 9 Tempat yang Tidak Boleh Dilintasi Pesawat Terbang

Apapun yang terjadi, nampaknya ini bukan urusan pramugari. Anda bebas bolak balik ke toilet berapa kali, tanpa harus meminta bantuan pramugari.

'Saya benci mengganggu Anda ...'

Lalu mengapa Anda mengganggu pramugari? Jika Anda tidak mau mengganggu pramugari, maka tidak perlu untuk berbasa basi, cukup langsung berbicara kebutuhan Anda.

'Pramugari hanya seorang pelayan'

Usahakan untuk tidak mengatakan ini. Hal ini karena, seorang pramugari bukan seorang pelayan. Ini adalah profesi yang berbeda. Anda tidak boleh membenarkan bahwa profesi ini sama dengan profesi lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya