Film Horor Don't Breathe Kalahkan Suicide Squad

Don't Breathe.
Sumber :
  • SGem

VIVA.co.id – Film Don't Breathe memberi kejutan dengan meringsek masuk ke posisi teratas box office minggu ini. Don't Breathe, dilansir USA Today, menempati posisi pertama dengan penghasilan US$26,1 juta atau Rp346 miliar.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Film horor ini menutup film musim panas dengan pendapatan yang di luar ekspektasi. Pihak studio mendapatkan dua kali lipat keuntungan dari modal produksi yang diperkirakan hanya kurang dari US$10 juta saja.

Don't Breathe bercerita tentang sekumpulan remaja yang salah masuk rumah saat berniat untuk merampok isinya. Mereka malah masuk ke rumah seorang veteran yang buta dan penuh dendam.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Film ini menjadi film horor yang sukses pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Hollywood merilis Lights Out, The Conjuring 2, dan The Purge: Election Year dengan budget yang besar.

"Horor hampir selalu bisa diperhitungkan untuk menghasilkan uang," ujar Paul Dergarabedian, analis media senior comScore.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Don't Breathe akhirnya menggeser Suicide Squad yang bertengger di posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut. Film dari DC ini pekan ini berpenghasilan US$12,1 juta sehingga totalnya sudah meraup US$282,9 juta.

Dilansir Box Office Mojo, berikut daftar 10 film Hollywood teratas pekan ini.

1. Don't Breathe
2. Suicide Squad
3. Kubo and the Two Strings
4. Sausage Party
5. Mechanic: Resurrection
6. Pete's Dragon (2016)
7. War Dogs
8. Bad Moms
9. Jason Bourne
10. Ben-Hur (2016)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya