Konsep Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim telah membeberkan rencana pernikahannya dengan penyanyi cantik Tiara Dewi. Pernikahan yang direncanakan tanggal 12 Desember 2016 akan berkonsep unik di bawah laut di Raja Ampat.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Tak hanya itu, pilihan lainnya Lucky juga ingin momen bahagianya sedikit ekstrim namun penuh kenangan, yakni mengucapkan ijab kabul saat terjun bebas dari helikopter.

"Kita di helikopter saja ya, terjun bebas berdua, hehe," ucap Tiara saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 29 Agustus 2016.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Misalnya kita sepakat menikah di Raja Ampat ya nanti kita ke sananya tanggal 10, seru ya kalau menikah underwater. Tapi saya ingin tahu teknisnya, kan ada ijab kabul, susah juga nanti ada gelembungnya. Mungkin kedalaman empat meter," tutur pesinetron Super Boy tersebut.

Pasangan ini tak ingin esensi dan makna pernikahannya hilang hanya karena sulitnya teknis konsep pernikahan yang diinginkan.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Habis menikah kita liburan sebentar sehari atau dua hari, habis itu pulang ke Jakarta bikin syukuran sama keluarga di panti asuhan. Awalnya juga Tiara minta di Danau Toba," ungkap duda anak satu itu.

Pasangan ini merasa nyaman dan mulai dekat karena mengetahui masa lalu masing-masing. Mereka saling mencurahkan isi hati dan akhirnya memiliki ketertarikan satu sama lain.

"Jadi kan kita ngobrol ngomongin masa lalu masing-masing, kalau aku inginnya begini (menikah), eh ternyata Tiara juga bilang. Ya akhirnya bagus juga kalau berjodoh dan ada konsep," jelas anggota DPR dari Fraksi PAN tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya