Alasan Tiara Dewi Kepincut Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi segera mengikat janji suci akhir tahun 2016 mendatang. Keduanya mengaku sudah mulai kenal sejak satu tahun lalu dan serius ingin menikah dari bulan Ramadhan 2016 lalu.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Tentunya ada daya tarik Lucky yang membuat Tiara terpesona. Duda satu anak itu dinilai sebagai sosok yang religius.

"Setiap subuh saya selalu dibangunkan untuk salat. Dia sosok imam yang taat agama, dan saya ingin imam yang bisa menuntun saya ke arah yang lebih baik," ungkap Tiara tersenyum saat ditemui di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin, 29 Agustus 2016.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Penyanyi yang memiliki anak laki-laki berusia dua tahun ini memiliki paras cantik dan bertubuh ideal. Bagaimana tidak, anggota DPR Fraksi PAN itu juga tertarik.

"Dia (Tiara) cantik. Yang jelas saya tertarik karena dia seorang ibu, ini bicara tentang rasa ya. Kalau ditanya rasa ya saya sudah mantap," tutur duda anak satu itu.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Ketika ketemu dia, saya merasa cocok, pas ketemu sama anak saya, eh, nyambung," lanjut pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu.

Keduanya memang berniat untuk menjalin rumah tangga yang direncanakan tanggal 12 Desember 2016. Bahkan konsep underwater wedding menjadi pilihan pasangan selebriti yang memamerkan cincin tunangan itu.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024