Julia Perez Terganggu Dikaitkan dengan Gaston Castano Lagi

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez (Jupe) merasa terganggu dengan gosip kedekatan sang mantan Suami, Gaston Castano dengan Kartika Putri belum lama ini. Ketidaksukaan Jupe, yang terus dikait-kaitkan dengan Gaston, diungkapkannya saat usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 29 Agustus 2016.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Iya saya merasa terganggu masalah itu (kedekatan Gaston dan Kartika). Yang tadinya saya enggak mau, kan jadi ngomong juga. Kalau enggak ngomong nanti diomongin artis no comment," ucapnya.

"Tapi intinya saya di berita itu, masalah Gaston enggak mau komentar karena saya pernah bersama dia (Gaston), tapi kalau masalah satunya saya enggak mau komentar. Jaga diri masing-masing saja," sambung si pelantun Aku Rapopo itu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tak mau memberikan komentar banyak perihal kabar kedekatan keduanya, Jupe mengaku ingin fokus pada karier, kehidupan dan kesehatannya. Ia pun sudah sangat melupakan Gaston sejak perceraian bulan Mei lalu.

"Kalau apapun itu, saya ikhlasin kok. Saya mah tipe orang ikhlas. Memangnya saya bisa mengembalikan masa lalu? Kan enggak bisa. Saya cuma fokus ke masa depan saja," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024