Video Seks Justin Bieber Beredar?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan kisah cintanya dengan sejumlah wanita cantik. Tetapi, kabar soal video seks Bieber yang sedang ramai diperbincangkan netizen. Benarkah rekaman pribadi Bieber beredar luas?

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Kabar beredarnya video pribadi Bieber berawal saat hashtag video seks mantan kekasih Selena Gomez itu yang menjadi trending topic di Twitter. Hal ini langsung membuat Beliebers (sebutan penggemar Bieber) panik dan ketakutan. Mereka khawatir dengan bintang idolanya jika video panas Bieber benar-benar menjadi konsumsi publik.

Mereka dengan cepat langsung bergerak mencari bukti di internet. Penggemar menjadi kian panik, setelah beberapa waktu lalu, beredar foto mesra Bieber dengan kekasih barunya, Sofia Richie beredar saat berlibur ke Meksiko. Mereka terlihat mesra satu sama lain. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Seperti dilansir dari Mirror, rumornya, mereka melakukan hubungan intim dan videonya beredar di dunia maya. Dugaan ini muncul setelah foto vulgar Bieber beredar.

Saat mencoba dikonfirmasi soal isu video seks, perwakilan penyanyi asal Kanada tersebut sulit dihubungi.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

(mus)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024