Tiga Alasan Wajib Nonton Drama Scarlet Heart

Scarlet Heart
Sumber :
  • ONE Channel

VIVA.co.id – Tak hanya bertabur bintang, drama dengan genre romansa, fantasi dan sejarah ini memiliki kisah apik, dibalut dengan sejumlah adegan lucu dan menarik dari tokoh Hae Soo yang diperankan oleh penyanyi cantik IU.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Dan meskipun baru tayang dua episode, soundtrack lagu ini sudah menjadi incaran banyak penggemar Korea. Beberapa penggemar bahkan menulis bahwa mereka tidak sabar melihat kelanjutan drama ini, seperti ditulis salah satu netizen di akun Instagram,  "Drama yang sangat bagus, tak sabar menunggu episode 3 malam ini," 

Bagi Anda yang masih sulit melupakan ketampanan Song Joong Ki di drama Descendant of the Sun, coba simak tiga hal yang membuat drama sebanyak 20 episode ini wajib ditonton:

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Tujuh pangeran tampan

Tak hanya empat tapi tujuh sekaligus pria tampan dalam satu drama. Di mana lagi bisa menemukan drama yang langsung menghadirkan tujuh pria tampan dan terkenal. Drama ini dibintangi Kang Ha Neul yang terkenal lewat drama seperti The Heirs, Monstar,  dan Misaeng.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

Kemudian aktor Ji Soo yang baru saja menyelesaikan drama Doctors, anggota boyband EXO Baekhyun, Yoon Sun Woo, aktor dan model Hong Jong Hyun,  Nam Jo Hyuk, dan aktor tampan Lee Joon Ki.

Adegan konyol

Siapa sangka Baekhyun yang selalu tampak serius saat bersama EXO, dalam drama ini justru berperan sebagai pembawa virus kebahagiaan di antara para pangeran. Belum lagi tingkah lugu dan konyol dari penyanyi cantik IU saat berperan sebagai Hae Soo dan harus pura-pura hilang ingatan.

Soundtrack

Banyak yang tahu bahwa lagu latar sebuah drama atau film seringkali menambah daya tarik sebuah adegan, mendramatisir suasana dan mengharu biru penonton. Banyak penyanyi yang justru namanya semakin meroket berkat menyanyikan lagu soundtrack. Salah satu lagu soundtrack yang mengisi drama ini adalah lagu berjudul For You dan dibawakan oleh Baekhyun, Chen dan Xiumin dari EXO.

Seperti dilansir dari Soompi, kabarnya penyanyi cantik yang juga anggota Girl's Generation atau SNSD,  Taeyeon juga akan menyumbangkan suaranya untuk drama yang juga dibintangi maknae SNSD, Seohyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya