Perayaan Karya Iwan Fals, Konser Hari Jadi Sang Legendaris

Musisi legendaris Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Berkecimpung di bidang musik selama puluhan tahun membuat nama musisi senior Iwan Fals legenda dalam industri musik. Nama besarnya tak perlu diragukan lagi.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Sebuah konser bertajuk 'Perayaan Karya Iwan Fals' digelar khusus untuk merayakan hari jadi sang legenda hidup. Konser ini sendiri akan digelar di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, 3 September 2016.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan mega bintang, Iwan Fals. Legenda musik Indonesia yang rekam jejak kariernya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan jutaan penggemar lintas generasi. Kami ingin semakin mengukuhkan komitmen kami untuk selalu mendekatkan fans dengan idola mereka," kata Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia dalam rilis, 30 Agustus 2016.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

Lagu-lagu Iwan Fals juga dianggap selalu bisa memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia, karena tak pernah lekang oleh waktu dan bisa dinikmati segala usia.

Seperti dikatakan David Arcelys Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL Axiata (XL), "Iwan Fals adalah legenda, penyampai aspirasi rakyat karena lagu-lagunya merupakan suara rakyat yang tak lekang oleh roda zaman. Kami percaya, lagu-lagu Iwan Fals akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi,  menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia."

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Sementara itu, Jelang konser hari jadinya, pelantun Bento ini berkata, "Konser 3 September ini memang mau saya dan ini yang pertama kalinya. Harapan saya ke depannya bisa menjadi agenda rutin, dengan harapan menjadi ajang silaturahmi antarkita, untuk nilai-nilai kebaikan tentunya. Semoga."

Tiket konser ini sendiri disediakan oleh panitia sebanyak 40 ribu tiket, yang bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket XL. Selain itu bisa juga didapatkan melalui Indomaret di wilayah Jabodetabek. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk area Taman Impian Jaya Ancol.

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023