Absen VMA 2016, Taylor Swift Pilih Jadi Juri di Pengadilan

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Rupanya Taylor Swift lebih memilih bertugas sebagai juri di pengadilan di Nashville, AS daripada menghadiri ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2016 yang diselenggarakan di Madison Square Garden, New York, Minggu, 28 Agustus 2016 kemarin.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Ya, kekasih Tom Hiddleston itu memang menjadi buah bibir karena absen di acara tersebut.

Melalui beberapa gambar yang diunggah para pengguna media sosial Twitter, wanita berusia 26 tahun itu tampil sederhana dengan mengenakan dress berwarna hitam saat tiba di pengadilan. Ia bahkan beberapa kali mengembangkan senyum saat sedang duduk menunggu dipilih sebagai juri. Wajah pelantun lagu Bad Blood itu terlihat polos, tanpa polesan riasan apapun. demikian dilansir dari kantor berita Reuters.

5 Artis Hollywood Ini Dulu Korban Bullying, Sekarang Sukses

Kehadiran penyanyi yang akrab disapa Tay-tay ini pun membuat para peserta yang berpotensi sebagai juri lainnya sibuk mengabadikan fotonya. Bahkan, tak sedikit orang di pengadilan Nashville yang berebut untuk mengambil selfie dengan Swift.

Sebagai informasi, tugas juri adalah tanggung jawab sipil yang memungkinkan seseorang berpartisipasi dalam proses peradilan.

Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

Swift, wanita yang masuk dalam daftar selebriti wanita dengan pengasilan tertinggi di dunia, dengan bayaran mencapai US$170 juta atau lebih dari Rp2,2 triliun di tahun ini, tidak mendapatkan satupun nominasi di MTV VMAs 2016. Ia juga tidak hadir dan tampil di ajang bergengsi tersebut.

Menurut sebuah laporan, Swift memang tidak dijadwalkan hadir di MTV VMAs 2016. Absennya Swift dalam nominasi ajang tersebut dikarenakan album terakhirnya dirils pada November 2014 lalu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya