Kemampuan Akting Dua Artis Muda Korea Dihujat

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id – Drama yang telah ditunggu lama, Scarlet Heart:Ryeo, akhirnya tayang Senin lalu. Meski baru tayang tiga episode, drama ini telah menyita banyak perhatian. Selain tentunya karena drama ini dibintangi banyak pria tampan yang memanjakan mata.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Sayangnya, di tengah tanggapan positif atas drama yang dibintangi aktor Lee Joon Ki, IU dan Baekhyun EXo itu justru mendapat tanggapan negatif dari penonton. 

Dilansir dari Allkpop, banyak penonton mengeluhkan kecanggungan yang diperlihatkan dari kedua penyanyi tersebut. Kedua bintang muda itu dinilai tidak mampu menghidupkan peran mereka.

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

"Saya pikir mereka bersaing untuk melihat siapa yang lebih buruk sebagai aktor. Serius, jangan lagi berakting mulai sekarang," ujar salah satu netizen. ".Baekhyun, dunia peran tidak untukmu," ujar yang lainnya. "Baekhyun tidak memahami karakternya sama sekali. Mereka mungkin menggunakan keduanya untuk menaikkan peringkat penonton lebih tinggi, tapi serius saya tidak bisa melihatnya kapanpun ada dia,” ujarnya.

Tanggapan negatif dari penonton ini tentu berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan artis senior Park Ji Young yang berperan sebagai Ratu Yoon.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

"Iu dan Baekhyun 'EXO'mereka tidak tampak seperti pendatang baru sama sekali, akting mereka luar biasa," ujarnya.

Sedangkan aktor Lee Joon Ki yang merupakan lawan main IU dalam drama ini, mengaku awalnya sempat ragu dengan kemampuan pelantun Red Shoes tersebut. Tetapi, perlahan keraguan itu sirna. 

"Jujur, saya benar-benar khawatir pada kemampuan akting IU awalnya. Tapi dari awal pengambilan gambar saya mulai banyak percaya pada IU," ujar aktor 34 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya