Hubungan 'Aneh' Michael Jackson dan Elizabeth Taylor

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id – Nama Michael Jackson dan Elizabeth Taylor tak terpisahkan. Kedua bintang ini memang bersahabat. Namun, persahabatan kedua bintang ini dinilai unik. Keduanya diklaim memiliki hubungan yang aneh. 

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Hal itu terungkap dalam buku berjudul Elizabeth and Michael: The Queen of Hollywood and the King of Pop-A Love Story. Buku ini merinci persahabatan tak biasa antara Taylor dan Michael selama 30 tahun. Keduanya saling memanjakan dengan memberi hadiah satu sama lain. 

Menurut penulis buku, Donald Bogle mengklaim bahwa Michael sangat bergantung kepada Taylor. Aktris tersebut memberi kesempatan Michael untuk menikmatti menjadi ‘anak-anak lagi'.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

"Mencintai Michael sepertinya memberi kesempatan lain dalam hidup Taylor. Dan memberikan dimensi lain dalam hidupnya," kata Donald kepada Entertainment Tonight seperti dilansir dari Toggle

Michael juga mendapat kebahagiaan saat bersahabat dengan Taylor. "Mencintai Taylor memberikan Michael kesempatan menjadi anak-anak lagi dan juga seorang pria di dunia," katanya. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dalam buku ini juga dikisahkan bagaimana penyanyi yang ditemukan tewas di kediamannya karena overdosis propofol memanjakan Taylor dengan sejumlah barang mewah, seperti berlian. Taylor membalas dengan memberikan Michael hadiah berupa gajah yang diberi nama Gypsy.

Donald juga menceritakan perilaku unik dua bintang ini. Dalam bukunya, Donald menceritakan kelakuan Taylor dan Michael yang berperilaku seperti anak-anak. Mereka minum teh ditemani simpanse, dan menonton Disney bersama. Fakta yang membuat persahabatan mereka terjalin baik karena keduanya adalah mantan bintang cilik. 

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024