Olivia Palermo Digaet Coast Desain Koleksi High Street

Olivia Palermo
Sumber :
  • instagram.com/oliviapalermo

VIVA.co.id – Sosialita cantik Olivia Palermo, yang dikenal sebagai salah satu wanita dengan selera fesyen tinggi memberikan inspirasi busana high street. Dia menunjukkan keahliannya dalam berbusana kepada retail fesyen Coast untuk menampilkan koleksi musim gugur dan dingin tahun ini.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Olivia telah bekerja sama dengan tim desain Coast untuk memilih garis potongan yang apik dan sesuai. Hasilnya berbagai warna dalam berbagai pilihan, seperti coklat, abu-abu dan ungu yang untuk tampilan malam dan siang hari.

Olivia mengatakan bahwa bekerja dengan Coast sesuatu yang menyenangkan. Koleksi terbaru tersebut diluncurkan hari ini.

Serahkan Kesimpulan, Kubu AMIN: Kita Tak Rela Pemimpin yang Terpilih Itu Curang

"Coast membawa sesuatu yang unik ke fesyen high street, mereka percaya bahwa berdandan menyenangkan dan saya bekerja sama dengan mereka untuk koleksi musim gugur/musim dingin menjadi pengalaman yang benar-benar menyenangkan," kata Olivia, seperti dilansir dari Dailymail.

Dia menjelaskan, memasukkan warna metalik yang berani dan beberapa tekstur mewah seperti beludru dan jacquard. Olivia mengaku fokus untuk membuat pemakainya merasa percaya diri dan cantik dengan pakaian yang dikenakan.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Olivia tampak mengenakan beberapa potongan favorit dirinya dalam serangkaian kampanye di video berdurasi singkat. Ini bukan kali pertama Olivia berkolaborasi mendesain pakaian. Sebelumnya dia telah melakukan debut desain pakaian bersama Chelsea28 untuk koleksi musim gugur selama New York Fashion Week.

 

It's true! @oliviapalermo is the face of our #aw16 campaign... #oliviapalermo #styleicon

A video posted by Coast (@coast_stores) on

Rekaman CCTV penganiayaan oknum polisi di Sumut terhadap istrinya

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Oknum polisi Bripka Berlin Sinaga dilaporkan istrinya ke Polda Sumut atas dugaan melakukan tindak pidana penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024