Tubuh Superkurus JinE 'Oh My Girls' Jadi Sorotan

JinE Oh My Girls
Sumber :
  • Instagram wm_ohmygirls

VIVA.co.id – Personel girlband Oh My Girls, JinE, membuat pengakuan yang mengejutkan. Melalui manajemannya, WM Entertainment, JinE mengaku menderita anoreksia. Tubuh JinE menjadi superkurus. Berat badannya di bawah 40 kilogram. 

Personel Girlband Korea Oh My Girl JinE Menderita Anoreksia

"Dia memiliki waktu yang benar-benr berat karena berat badannya di bawah 40 kilogram. Kami berharap ia segera pulih," kata sumber dari WM Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Sumber itu mengungkapkan JinE sedang menjalani perawatan di Pohang. Ia berada di bawah pengawasan orangtuanya.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

"Kesehatan JinE mulai pulih karena orangtuanya merawat dengan baik di kampung halaman JinE. Ia menjalani pengobatan rawat jalan dan mulai membaik. Manajemen selalu memeriksa kondisinya," ujar sumber anonim itu lagi. 

Akibat menderita anoreksia, manajeman memutuskan untuk menghentikan aktivitas JinE sementara waktu. Mereka fokus untuk kesembuhan JinE. 

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

"Manajeman melakukan yang terbaik, kesehatan JinE adalah yang lebih penting. Ia fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya." kata dia lagi.

Atas hal ini, netizen menyalahkan manajeman. Mereka menyebutkan manajeman harus bertanggungjawab karena telah memaksa para artisnya menjalani diet ekstrem. “Jangan paksa mereka untuk diet,” kata salah satu netizen. “Seberapa keras manajeman menekannya menjalani diet hingga anoreksia. Saya sangat bersedih.....Inilah realita untuk bintang idola,” ujar yang lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya