Selena Gomez Mau Istirahat Dulu dari Panggung Hiburan

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selena Gomez membuat pengumuman mengejutkan. Selena memutuskan untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan. Ia menderita kelelahan setelah menjalani tur musik bertajuk Revival di sejumlah negara. Ia bekerja tanpa henti dan membuat kondisi kesehatannya menurun drastis. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Hal ini juga berkaitan dengan penyakit lupus yang dideritanya. "Beberapa faktor telah menjadi penyebab stres dan kecemasan tingkat tinggi yang dialami Selena yang benar-benar memengaruhi kesehatannya," kata sumber seperti dilansir dari Holywoodlife

Selena mengungkapkan bahwa dirinya terserang kecemasan, panik, dan depresi. Selena merasa terganggu dan tidak nyaman dengan kondisinya saat ini. "Saya menemukan bahwa itu adalah efek samping dari lupus, yang memberikan tantangan tersendiri," kata dia saat diwawancara People.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hal itu membuat Selena memutuskan untuk beristirahat dan mengosongkan jadwal di sisa tahun 2016 ini. Ia ingin fokus mengurus kesehatannya dan juga melawan penyakit lupus yang dideritanya.

"Saya ingin lebih proaktif dan fokus mengurus kesehatan dan kebahagiaan saya. Dan saya memutuskan cara terbaik adalah beristirahat. Terima kasih kepada seluruh penggemar saya atas dukungannya," ujar mantan kekasih Justin Bieber ini.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Selena mengenai pembatalan tur musiknya di Eropa dan Amerika Selatan. Di Eropa masih ada 20 tur, sedangkan di Amerika Selatan tersisa empat tur lagi.


(ren)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024