Lezatnya Jogja Scrummy, Bisnis Kuliner Dude Harlino

Dude Harlino
Sumber :
  • Instagram @dude2harlino

VIVA.co.id – Tak hanya pandai berakting, aktor Dude Harlino ternyata juga punya bakat berbisnis. Ya, bapak satu anak itu sudah mulai melirik dan merambah dunia bisnis, yaitu kuliner. Bisnis toko oleh-oleh kuliner Yogyakarta bernama Jogja Scrummy itu pun sudah berjalan kurang lebih selama empat bulan.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Saking senangnya dengan budaya di Kota Pelajar itu, suami Alyssa Soebandono ini ingin bisnisnya menjadi ikon Yogyakarta.

"Saya punya mimpi dulu kalau punya usaha di sana, pasti saya sering datang ke sana. Makanya ada teman di sana, kita sharing dan ketemu, ternyata pas makan Jogja Scrummy ini emang enak banget, ya kenapa tidak untuk dijual," ujar Dude di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 31 Agustus 2016.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Jogja Scrummy sendiri merupakan perpaduan pastry, brownies dan krim, yang terasa renyah di lidah. "Kalau dimakan bareng itu dalam mulut kayak pesta, hehe. Ada crunchy-nya ada bolunya juga," ucapnya dengan semangat.

Toko oleh-oleh Jogja Scrummy bisa ditemui di Ruko Cakra, Jalan Kaliurang Km 5,5 No. 44, Depok, Sleman, Yogyakarta. Namun, Dude berencana membuka toko yang sama di daerah Malioboro.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

"Satu atau dua bulan lagi akan buka dua toko lagi di dekat Malioboro. Saya ingin jadikan ini sebagai ikon Yogyakarta makanya tidak dijual online, supaya orang-orang semakin banyak berkunjung ke sana," kata pria berdarah Minang tersebut.

Sebagai informasi, Jogja Scrummy dibanderol seharga Rp30 ribu hingga Rp40 ribu per kotak.

 

SELAMAT HARI SENIN ???????? sarapan apa pagi ini? #JogjaScrummy

A photo posted by Jogja Scrummy (@jogjascrummy) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya