Juwita Rahmawati Face of Jakarta Fashion Week 2017

Juwita Rahmawati, wajah baru Jakarta Fashion Week 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Jakarta Fashion Week (JFW) akan segera dihelat pada 22-28 Oktober 2016 di Senayan City, Jakarta. Untuk memberikan persepektif yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JFW memperkenalkan face of Jakarta Fashion Week.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Dia adalah Juwita Rahmawati atau kerap dipanggil Wita, yang resmi terpilih untuk face of Jakarta Fashion Week 2017. Wanita kelahiran 26 April 1988 ini terpilih karena memiliki talenta yang mumpuni dan rajin mengikuti berbagai kompetisi modeling, seperti Jakarta Fashion Week - Model Search.

Sebagai face of Jakarta Fashion Week 2017, Wita akan menjadi sorotan utama sepanjang perhelatan JFW 2017. Kehadiran face of Jakarta Fashion Week sebagai ambassador adalah untuk meningkatkan interaksi sekaligus merangkul pencinta mode.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

“Selain itu, menjadi face of Jakarta Fashion Week 2017 tidak sebatas menjadi model di runway tetapi juga memiliki figur yang smart, humble, aktif dan berkarakter mewakili profesi model," ujar Ai Syarief, Creative Advisor Jakarta Fashion Week saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 31 Maret 2016.

Sementara itu, Wita mengungkapkan rasa bahagianya atas terpilihnya sebagai face of Jakarta Fashion Week. Wanita pemilik tinggi 177 sentimeter ini mengaku sebagai tugas awal mengampanyekan program-program JFW dan Indonesia Fashion Forward (IFF).

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

"Pastinya bangga, excited tahun ini banyak program menarik yang akan aku sosialisasikan, baik untuk JFW atau IFF. Ini sekaligus membuka peluang saya untuk terlibat jauh di JFW 2017," katanya.

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020