Lee Jong Suk Ungkap Rahasia Sukses Beradegan Mesra di Drama

Lee Jong Suk dalam drama W.
Sumber :
  • Facebook.com/mbcdramawofficial

VIVA.co.id – Pertama muncul sebagai figuran dalam drama populer Prosecutor Princess dan Secret Garden, enam tahun berlalu dan nama aktor Lee Jong Suk kini masuk dalam deretan aktor papan atas negeri seribu boyband.

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Namanya kini dipertimbangkan sebagai faktor menjanjikan kesuksesan sebuah drama. Ia sukses lewat drama School 2013, disusul dengan kesuksesan lain yang menghantarkannya penghargaan setiap tahunnya.

I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio seolah menjadi bukti kesuksesan drama yang dibintangi aktor 26 tahun ini. Dan yang terbaru, drama W yang masih  tayang, juga mendapat sambutan positif, dengan rating teratas mengalahkan drama Doctors dan Uncontrollably Fond.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Salah satu adegan dalam drama W yang terkenal adalah adegan ciuman dengan Oh Yeon Joo yang diperankan Han Hyo Joo dalam kondisi tangan terborgol. 

"Saya banyak meneliti tentang apa yang bisa dilakukan dengan tangan, karena tangan pemeran utama wanita diborgol. Begitupun dengan sudut saya menempatkan kepala. Dan itu keluar begitu saja, sebagus yang saya harapkan," ujarnya seperti dilansir Soompi.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Sementara itu, pemeran Kang Chul ini juga menceritakan apa yang membedakan perannya saat ini dengan sebelumnya, serta bagaimana dia akhirnya menonton drama Nine: 9 Times Time Travel yang dibintangi aktor Lee Jin Wook sebagai referensi.

"Biasanya saya mengubah gaya bahasa naskah dengan kata-kata yang lebih nyaman untuk mulut dan peran saya, tapi untuk W saya hanya membiarkannya tetap sama. Di antara semua proyek yang telah saya lakukan selama ini, W adalah yang paling banyak memiliki dialog. Saya selalu membawa naskah dan bahkan tidur dengan naskah di samping saya."

Lebih lanjut, pemeran Park Soo Ha dalam drama I Can Hear Your Voice ini mengatakan, "Penulis naskah memintaku untuk mempelajari dialog secepat mungkin agar bisa melakukan ini. Mereka memberi saya drama Nine: 9 Times Time Travel dan drama Inggris Sherlock sebagai contoh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya