Waiheke, Surga Seni dan Keindahan Selandia Baru

Waiheke Island
Sumber :
  • Tourism New Zealand

VIVA.co.id – Bagi Anda yang ingin menikmati akhir musim semi, mengunjungi Selandia Baru pada bulan September hingga November bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbagai pilihan wisata bisa Anda nikmati selagi berlibur.

TNI Sebut Selandia Baru Serahkan Pembebasan Pilot Susi Air ke Indonesia

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, untuk urusan pemandangan, gaya hidup dan pengalaman yang akan didapatkan, Waiheke memiliki segalanya. Waiheke memiliki banyak perkebunan anggur indah, kebun zaitun dan pantai yang dapat dicapai hanya dengan 35 menit menggunakan feri dari pusat kota Auckland.

Datanglah dan temukan galeri-galeri indah dan butik kerajinan tangan di pulau yang menjadi rumah bagi para seniman ini. Tak hanya itu, di sini juga terdapat  banyak tempat untuk menikmati kopi atau hidangan laut khas Selandia Baru. 

Selandia Baru Umumkan Negaranya Kini Memasuki Resesi

Pulau ini juga dikenal memiliki banyak kebun anggur berkualitas tinggi dengan banyak restoran untuk tempat bersantai dan bersantap di sekitarnya. Nikmatilah kelezatan anggur lokal sambil berjalan-jalan di kebun anggur di bukit sambil menikmati pemandangan laut lepas.

Pantai berpasir putih di Oneroa, Palm Beach dan Onetangi juga dapat dijelajahi dengan menuruni bukit di Teluk Hauraki. Tempat ini  sangatlah cocok untuk berenang, bermain kayak, berjalan-jalan ataupun berpiknik di bawah sinar matahari.

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia
Pilot Susi Air, Kapten Philips Max Mehrtens disandera KKB Papua.

Guru Besar UI Kritik Selandia Baru Tak Peduli soal Pilot Susi Air: Aneh, Apakah Wajar?

Pemerintah Selandia Baru menyerahkan nasib Pilot Susi Air, Capt Philip Mark Mehrtens sudah setahun lebih disandera teroris KKB Papua.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024