Dicari, 20 Make-up Artist untuk Jakarta Fashion Week 2017

Ilustrasi rias wajah.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 segera diselenggarakan pada 22-28 Oktober 2016. Untuk menyemarakkan dan menyempurnakan acara tersebut, JFW menggandeng label kosmetik Wardah sebagai official make-up pada keseluruhan perhelatan JFW 2017.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Keterlibatannya kali kedua ini tak hanya sebatas itu, tetapi juga akan menampilkan tren make-up terbaru dari para make-up artist terpilih dari proses audisi. Sekitar 60 make-up artist akan siap mendukung riasan model yang akan menampilkan karya-karya lebih dari 200 desainer yang akan meramaikan perhelatan ini.

"Kami akan mengaudisi para make-up artist baik dari internal dan eksternal hingga mencapai total 60 orang make-up artist," ujar Elsa Maharani, Head of Public Relation Wardah, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Sebanyak 40 make-up artist Wardah dan sisanya akan dicari melalui proses audisi. Dia menjelaskan bahwa audisi tersebut akan berlangsung pada September ini.

Dari 20 make-up artist yang terpilih, akan dicari 10 orang terbaik. Tidak hanya make-up artist, para blogger yang memiliki keandalan make-up pun bisa ikut audisi ini.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Bagi Anda yang tertarik mengikuti audisi ini, caranya hanya datang ke kantor Wardah Jakarta dengan membawa foto hasil riasan. Kemudian, peserta akan langsung dites.

Selain make-up artist, Wardah juga akan menggandeng empat desainer brand ambassador, seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara dan Zaskia Sungkar untuk menampilkan koleksi dari tren make-up terbaru. Selain itu, juga akan menyelenggarakan pencarian desainer muda berbakat Indonesia melalui Wardah Fashion Award (WFA) 2016 pada 27 Oktober 2016.

"Salah satu konsistensi kami adalah kita ingin mendukung semua lini, baik dari segi kecantikan maupun fesyen. Di samping itu, melalui WFA, kami ingin menstimulus desainer-desainer muda berbakat untuk berkarya dan siap masuk ke dalam industri fesyen yang penuh tantangan dan akan memilih 12 desainer baru," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya