Kedua Kali, Lea Simanjuntak Duet dengan David Foster

Lea Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses berduet dengan David Foster saat acara Java Jazz 2015 lalu, kini musisi pop Lea Simanjuntak kembali berduet dengan musisi asal California tersebut. Lea akan tampil untuk mempromosikan musik tanah air di Warsawa, Polandia, pada 6 September 2016.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Acara ini sekaligus sebagai inisiasi Duta Republik Indonesia untuk Polandia, Peter Frans Gontha, dalam rangka merayakan HUT RI ke 71. Bagaimana persiapan wanita kelahiran Singapura itu?

"Sangat excited ya, karena ini untuk Indonesia, untuk merah putih. Saya mengemban tugas negara in a beautiful way, apalagi di hadapan tamu-tamu yang banyak dari Eropa," tuturnya kepada VIVA.co.id, di 1953 Restaurant Indonesien, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Wanita berusia 37 tahun itu akan membawakan lima lagu bersama David Foster, salah satunya The Prayer. Adapun lagu The Prayer ini juga didedikasikan untuk almarhum sahabatnya, Mike Mohede, yang seharusnya juga tampil di kesempatan yang sama.

"Tanggal 2 September saya berangkat, acaranya di sana tanggal 6 September. Jadi sebelum tampil kita latihan di sana langsung. Untuk konsep pakaian saya mengenakan gaun, New Modern Look of Indonesia," ungkap pelantun A New Day tersebut.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Tentunya suatu kebanggaan untuk kedua kalinya dia bersanding dengan David Foster. "Saya sangat bersyukur, ini yang kedua kalinya ya. Pastinya menjadi suatu kebanggaan. Dan David itu memang nyeleneh, dia sering memuji saat saya latihan," ujar wanita yang sempat mengawali karier sebagai backing vocal Chrisye dan Krisdayanti tersebut.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022