Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Prince dalam kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kematian penyanyi Prince beberapa bulan lalu masih dibincangkan publik di Amerika Serikat. Berdasarkan laporan hasil laboratorium, penyanyi pop legendaris ini tewas karena overdosis obat penghilang rasa sakit, fentanil. Dan fentanil yang didapatkan penyanyi tersebut ilegal.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Dari situ kehidupan Prince menjadi sorotan. Kabarnya, ia juga mengonsumsi narkoba. Ia ketergantungan akan barang haram tersebut. 

Kini, mantan kekasih Prince, Charlene Friend membongkar kisah masa lalu penyanyi legendaris itu soal kokain. Charlene mengklaim bahwa saat masih hidup Prince menggunakan kokain.

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

"Kami menyebut itu (kebiasaan) dengan diet kokain," katanya seperti dilansir dari Toggle.  

Meski demikian, ia mengaku tak pernah melihat langsung penyanyi itu mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia hanya mendengar pengakuan kakak tiri Prince, Duane Nelson yang menyatakan bahwa penyanyi tersebut menggunakan narkoba. 

Pesta Miras dan Narkoba, Lurah Tewas Overdosis

"Itu sangat mengejutkan buat saya. Dia menyembunyikan itu dengan sangat hati-hati. Bahkan, saya tak pernah melihat dia mengonsumsi aspirin," ujarnya.

Semasa hidupnya, kata Charlene, Prince sangat peduli akan kesehatan. Ia selalu memerhatikan kondisi kesehatannya. "Dia selalu mengonsumsi vitamin," ungkapnya.

Charlene yang berkencan selama dua tahun dengan Prince menyatakan pelantun Purple Rain itu juga sulit tidur. Dia pernah melihat Prince tak tidur selama lima hari. "Dia kadang terus terjaga tanpa tidur selama lima hari, tanpa makan atau minum. Dia hanya bolak balik ke studio," ujarnya.

Prince ditemukan tak bernyawa di kediamanya pada April lalu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya