Empat Kapal Pesiar Terbaik di Eropa

Amadeus Silver III
Sumber :
  • travelplannersinternational

VIVA.co.id – Berlibur menggunakan kapal pesiar menjadi alternatif wisata yang menarik untuk dinikmati, meski biayanya yang cukup mahal, namun ternyata wisata ini banyak dinikmati oleh traveler asal Eropa.

Lamborghini Punya Produk Baru untuk Kaum Kaya, Tapi Bukan Mobil Sport

Diantara kapal-kapal pesiar, ternyata ada beberapa kapal yang menjadi favorit digunakan para wisatawan. Dilansir dari laman Telegraph, berikut ini kapal-kapal pesiar yang menjadi primadona di benua Eropa.

Amadeus Silver III

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Amadeus silver III merupakan kapal berkapasitas 168 penumpang, setiap bulan April kapal ini akan menyusuri sungai Rhine. Kapal ini di kelola oleh agen travel asal Austria. Kapal ini terkesan mewah dengan desain klasik khas Mediterania pada bagian dalam kabinnya.

Untuk bisa berpelesir dengan Amadeus Silver III selama 7 malam, Anda akan dikenakan 1.456 Euro atau sekitar Rp21 juta.

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar

AmaViola / AmaStella

AmaViola atau AmaStella merupakan kapal pesiar yang lumayan besar, di dalamnya terdapat taman bermain dan kolam berenang. Bagi orangtua, kapal ini sangat cocok sebagai tempat berlibur keluarga. Selain itu, kapal berkapasitas 158 penumpang ini, menawarkan liburan menyusuri negara-negara di Eropa.

Biaya untuk berlibur di kapal ini dimulai Dari £1.599 per orang atau sekitar Rp23 juta selama tujuh malam.

Avalon Imagery II / Avalon passion

Kapal ini memiliki nuansa yang elegan, di mana setiap pengunjungnya akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah. Saat musim panas, Tiket Avalon Imagery selalu habis dipesan oleh pengusaha dari Eropa dan Timur Tengah.

Untuk menikmati liburan berlayar menyusuri laut Eropa, kapal ini menjual tiket dengan harga mulai dari 1.604 Euro atau sekitar Rp24 juta.

Elbe Princesse

Kapal Elbe Princesse merupakan kapal yang didesain untuk kemewahan. Meski ukurannya terbilang kecil, namun kapal pesiar ini dapat memuaskan para tamu dengan berbagai fitur mewah di dalamnya. Kapal buat Jerman ini hanya berkapasitas 80 penumpang. Tarif pelayaran yang dipungut dari kapal ini dimulai dari 1.396 Euro atau setara dengan Rp 23 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya