Di Rutan Cipinang, Saipul Jamil Masih Suka Bernyanyi

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Rina Nose senang dapat bertemu Saipul Jamil yang sedang meringkuk di Rutan Cipinang karena kasus pelecehan seksual. Ia lega karena kondisi Saipul yang baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan selama ini.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Diakui Rina, selama ini dirinya diam saat disinggung soal sahabatnya tersebut karena ia tak mau salah bicara. Dirinya belum melihat kondisi Saipul secara langsung. 

"Iya, dia baik-baik saja. Tidak seperti apa yang diberitakan selama ini sih. Jadi kenapa selama ini aku enggak pernah mau berkomentar tentang sesuatu yang aku enggak tahu, sebelum aku tahu dulu keadaannya kayak gimana," kata Rina yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Rina melihat tak banyak yang berubah dari sosok Saipul, selain tubuhnya yang lebih kurus dan juga kulitnya yang bersih. Selain itu, pedangdut ini masih tetap ceria dan menghibur. 

"Dia (Saipul) masih bernyanyi-nyanyi saja, di sana dia juga menghibur yang lain juga," ungkapnya.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul juga lebih ikhlas dan pasrah menjalani hukumannya. Rina melihat Saipul lebih tegar dan sudah beradaptasi di lapas tersebut. Ia juga tak menyinggung soal kasus yang menjerat pedangdut tersebut. 

"Kita sih enggak cerita tentang kasus-kasusnya. Pokoknya waktu ke sana paling ngomongin acara-acara, cerita-cerita, lebih ke pribadi masing-masing sambil ketawa-ketawa," katanya.

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024