Berburu Promo Tiket Wisata di JCC

Pameran wisata
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bagi Anda ingin merencanakan perjalanan di dalam negeri atau mancanegara bisa mengunjungi sebuah event travel fair atau pameran wisata, Kompas Travel Fair 2016. Pameran ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan mulai 2-4 September 2016.

Berburu Promo Paket Seru Wisata ke Eropa, di Sini Tempatnya

Dalam pameran ini, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai destinasi seru baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan promo dan tawaran menarik hingga lelang tiket ke berbagai rute dengan mengunjungi loket-loket perjalanan.

Pameran wisata, dengan tema Travel More dan Explore More ini melibatkan 12 maskapai penerbangan, 22 travel agent, dua kapal pesiar, hotel, perusahaan asuransi dan brand aksesoris ternama.

Liburan Hemat, Intip Promo Tempat Hiburan, Kuliner hingga Fesyen

Arie, salah satu pengunjung asal Tangerang, Banten mengaku sangat antusias mengunjungi acara travel ini. Dia sengaja datang lebih pagi untuk mendapatkan paket liburan ke Hong Kong.

Arie mengatakan bahwa harga paket wisata di pameran wisata tersebut lebih murah, karena ada promo. "Lumayan murah, ada promo potongan sampai Rp1 juta ke Hong Kong," kata dia kepada VIVA.co.id, Jumat, 2 September 2016.

Ada Tiket Gratis ke Korea, di Sini Tempatnya

Selain paket promo ke Hong Kong, ada sejumlah paket-paket wisata murah lain, di antaranya ke Bali, Lombok, Korea, Jepang, Amerika, dan Eropa.

Wisata di Pulau Nusa Penida, Bali.

Tips Geliatkan Pariwisata di Masa Pandemi COVID-19

Kerja sama pemerintah dan pelaku pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020