Di Travel Fair JCC, Paket ke Korea Selatan Mulai Rp4,9 Juta

Ilustrasi agen travel/pameran travel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Berbagai harga menarik dipersembahkan pada acara Kompas Travel Fair 2016. Selain menawarkan paket wisata lokal, di sini juga menawarkan paket liburan ke mancanegara.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Bagi anda yang punya impian berlibur ke negara Ginseng, Korea Selatan, di tempat ini Anda bisa menemukan sekitar tujuh agen travel Indonesia yang menawarkan paket wisata murah. Beberapa agen travel yang ikut berpartisipasi antara lain ATS vacation, Smailing Holiday, Dwidayatour, Panentour, Panorama, Avia, dan HIS Travel.

Tujuh agen travel ini akan menjual paket wisata ke Korea dengan harga spesial, misalnya untuk perjalanan ke Korea selama lima hari dengan tujuan Seoul dan lokasi film Descendants Of The Sun dengan harga mulai Rp4,9 juta hingga Rp7 jutaan.

Akhir Tahun, Orang Indonesia Diprediksi Ramai Plesir ke Luar Negeri

"Promo kita lima hari ke Korea mulai dari harga Rp4,9 juta, itu sudah termasuk penginapan, makan dan lain-lain," ujar Jan sen salah satu marketing travel.

Jan sen juga mengatakan paket promo ini berlaku untuk perjalanan pada bulan Oktober sampai November 2016. Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, ada promo khusus selama Travel Fair berlangsung. Misalnya cashback tiket pesawat sampai dengan Rp1,5 Juta.

Murah Banget, Tiket PP Jakarta-Jepang Cuma Rp250 Ribu

Pameran wisata ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, dimulai pada 2-4 September 2016. Untuk loketnya, dibuka mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan tiket masuk dikenakan harga sebesar Rp20 ribu per orang.

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF)

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

Travel Fair kali ini Garuda Indonesia berikan ragam pilihan tiket penerbangan dan penawaran menarik paket wisata domestik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2021