Iwan Fals Akan Bawakan Manusia Setengah Dewa Versi Remix

Iwan Fals.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Tepat pada ulang tahunnya yang ke-55, legenda hidup musisi Indonesia akan kembali menggelar konser bertajuk Merayakan Karya Iwan Fals. Rencananya konser yang jatuh pada 3 September 2016 nanti akan digelar di Pantai Karnaval Ancol Jakarta Utara.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Pada konser di malam Minggu tersebut, untuk pertama kalinya lagu dari Iwan Fals, Manusia Setengah Dewa, diperdengarkan dan dinyanyikan kembali dalam versi remix oleh Iwan Fals yang berkolaborasi dengan dua artis penyanyi asing Yasiin Bey & Simphiwe Dana.

Bukan hanya itu, saat menggelar Jumpa Pers di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 2 September 2016, Iwan Fals mengatakan bahwa ia besok akan tampil diiringi oleh band dan juga bintang ternama Indonesia lainnya.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Saya dengan band, saya selama ini perjalanan diiringi dengan band, saya selalu sama temen ada Toto Tewel, ada Iqbal ada Ardi, ada Balung dan Sonata," katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan, di sela-sela konsernya nanti, ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama Viky Sianipar. "Lalu disupport juga dengan vicky Sianipar dengan etniknya di tengah pertunjukan," tambahnya.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Dalam konser esok hari, juga tampil Rossa dan Andien yang masing-masing akan membawakan dua buah lagu. "Ada Rossa dan Andien ikut merayakaan, mereka membawakan dua lagu, Andien dua lagu, Rossa dua lagu. Lalu saya teruskan lagi dengan lagu saya," lanjutnya.

Total, ia mengatakan, akan tampil dengan membawakan kurang lebih 20 lagu dengan durasi selama 2,5 jam.

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023