Orang Jerman Pun Kagumi Iwan Fals

Musisi legendaris Iwan Fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id – Puluhan ribu penggemar atau biasa disebut Oi (Orang indonesia) memadati area konser tunggal di Pantai Karnaval Ancol Jakarta, Sabtu, 3 September 2016.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Beberapa penggemar bahkan ada yang jauh-jauh datang dari luar kota. Zainuri salah satunya. Ia bersama empat orang temannya berangkat dari Semarang untuk menyaksikan sang idola beraksi.

"Kami lima orang. Dari Semarang kami mau lihat Bang ," kata Zainuri yang sudah berdiri di barisan terdepan di dekat panggung.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Ia dan lima orang temannya sudah sampai di Jakarta sejak Jumat, 2 September 2016 pukul 06.00 WIB dini hari dan bermalam untuk menyaksikan konser esok harinya. "Sampai sini (Jakarta) jam 6 pagi, nginepnya di sini deket-deket sini," katanya.

Tak hanya Zainuri, bahkan penggemar dari mancanegara, Daniela dari Jerman juga tak sabar melihat penampilan sang musisi.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Saya dari Jerman, saya suka ," katanya saat diwawancarai sebelum konser berlangsung.

Daniela mengaku sudah menggemari musik sejak 13 tahun lalu. Dari lagu pula ia mempelajari bahasa Indonesia

Perhelatan ini merupakan konser pertama kali yang dihelat oleh bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun bekerja sama dengan perusahaan pemutar lagu online dan sebuah perusahaan provider.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya