Dinyanyikan Selamat Ulang Tahun, Iwan Fals Terharu

Konser Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals menggelar konser tunggal di hari ulang tahunnya, Jumat, 3 September 2016 di Pantai Karnaval Ancol. Ini adalah kali pertama Iwan menggelar konser tepat di hari lahirnya tersebut.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Tak hanya baru bagi Iwan, ini tentu juga baru bagi para Oi (Orang Indonesia)-sebutan untuk penggemar Iwan Fals-mereka pun tampak penuh antusias menyaksikan pertunjukkan konser tersebut.

Ketika Iwan hendak menyanyikan lagu kedua 'Tabir Gelap yang Dulu Hinggap' penonton yang berjumlah 50 ribuan secara spontan da serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang idola

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

"Sehat selalu Bang Iwan," teriak seorang penggemar yang berada di baris terdepan.

'Persembahan' penggemar tersebut membuat Iwan tersenyum lebar dan berkaca-kaca. Seketika ia membelakangi penonton dan melanjutkan nyanyiannya.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Apa kata lain selain terima kasih untuk mengucapkan terima kasih? karena kalian sudah ikut merayakan hari yang berbahagia ini," kata Iwan di jeda pertukaran lagu.

Dalam konser ini, Iwan membawakan sekitar 15 lagu dan ia juga ditemani oleh Andien, Rossa dan orkestra dari Vicky Sianipar. Seluruh tiket pertunjukan diketahui habis terjual dalam waktu beberapa hari saja.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya