Penampilan Andien Bikin Iwan Fals Pangling

Konser Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Iwan Fals menggelar konser tunggal yang dihelat di hari ulang tahunnya pada Sabtu, 3 September 2016 di Pantai Karnaval Ancol. Konser ini juga turut dimeriahkan oleh penyanyi cantik, Andien.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Dalam konser tersebut Andien tampak mengenakan baju berwarna biru dengan motif bunga. Bersama Iwan ia menyanyikan dua lagu Serenade dan Brandal Malam di Bangku Terminal.

Andien dengan apik menyanyikan lagu Serenade yang diaransemen bernuansa musik Jawa. Kebolehan Andien dan Iwan berhasil membuat penonton terbawa suasana. Tak lupa dalam sela-sela pergantian lagu Andien mengucapkan selamat ulang tahun pada sang musisi.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Om Iwan selamat ulang tahun. Tak ada yang bisa menggantikan Om Iwan karena tidak ada yang bisa menyuarakan suara masyarakat seperti Om Iwan," ujar Andien disambut sorak sorai penonton.

Setelah lagu kedua selesai dibawakan Iwan sempat mengatakan bahwa ia lupa lirik. "Andien, saya saking panglingya, saya sampe lupa satu bait," kata Iwan memuji Andien.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Konser di ulang tahun ke-55 Iwan Fals ini diketahui dihadiri oleh lebih dari 45.000 orang. Tidak hanya dari Jabodetabek, para penggemar berat Iwan rela datang dari luar daerah bahkan luar negeri.

(mus)

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023