Kala Senja Bali, Inspirasi Zaskia Sungkar Tampil di JFW 2017

Koleksi Zaskia Sungkar di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis sekaligus desainer Zaskia Sungkar semakin menunjukkan eksistensinya di dunia fesyen. Tak lama lagi, dia akan mengeluarkan koleksi terbaru di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Kia sapaan akrabnya akan berkolaborasi dengan Wardah untuk menampilkan koleksi dengan warna alam.

Wanita 25 tahun ini pun membocorkan sedikit mengenai koleksi yang terinpirasi dari keindahan alam di Bali. Istri dari Irwansyah ini, hampir menyelesaikan 70 persen semua rancangannya.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Persiapan hampir 70 persen dan koleksi aku kali ini namanya Kala Senja, inspirasinya dari sunsetnya di Bali. Sehingga bikin gradasinya seperti itu," ujar Zaskia Sungkar pada saat acara Hari Pelanggan Nasional bersama Wardah dikawasan Jakarta Pusat, Minggu, 4 September 2016.

Dia menambahkan bahwa dalam rancangannya, dia akan mengambil warna senja dengan aplikasi warna langit dalam sentuhan batik. Sementara untuk siluetnya tetap memiliki karakter happy, elegan.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Sekitar 12 koleksi akan ditampilkan pada ajang tersebut. Dia pun akan menyisipkan batik Garut dengan kualitas cap dan songket minang dengan sentuhan kekinian.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023