Cara Mengambil Selfie untuk Hasil Sempurna

Putri Indonesia Kezia Warouw selfie dengan para siswi sekolah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Mengambil foto selfie, merupakan hal yang menyenangkan. Selfie adalah cara seseorang menunjukkan kepercayaan diri, kepribadian dan gaya Anda pada orang-orang terkasih.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Kendati demikian, banyak orang yang tidak tahu bagaimana selfie yang tepat itu dilakukan. Sebelum selfie, sebaiknya ketahui sisi terbaik Anda dan ambil foto dari sudut tersebut. Itu adalah sudut yang menampilkan sisi wajah Anda yang terlihat paling seimbang dan simetris.

"Saat selfie, sebaiknya kenali wajah sebelum selfie. Sebab, setiap orang melakukan selfie mempunyai sudut wajah terbaik dan cobalah beberapa sudut untuk menunjukkan bentuk wajah Anda," ujar Fotografer senior Raditya Patria Adhigama kepada VIVA.co.id pada acara Make-Up Class bersama Artistry di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 4 September 2016.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

Dia menambahkan, jika kepala Anda berputar beberapa derajat ke kanan atau ke kiri, wajah Anda akan terlihat lebih tirus. Jangan menggunakan flash, kecuali back light.

“Perhatian fitur sebelum selfie. Bermainlah dengan cahaya. Cahaya dari samping lebih baik daripada dari depan, tetapi janganlah lupa untuk mengatur exposure,” ujar Raditya.

Pria Ini Tiap Hari Foto Selfie dari Usia 12 Tahun Hingga Menikah

Jika Anda berencana untuk menunjukkan wajah Anda dari dekat, pertimbangkan bahwa menonjolkan satu titik tertentu dari bagian-bagian lainnya. Jangan memperlihatkan diri dengan wajah sedih, atau cemberut karena tidak akan menciptakan pose yang bagus.

"Kunci selfie adalah percaya diri jangan melakukan duck face, atau wajah sedih. Itu, karena apa yang kita punya harus dibanggakan dan bisa dibantu dengan penerapan make-up," katanya. (asp)

Ghozali Everyday

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Ghozali Everyday diketahui telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022