Film Drama Tak Mampu Geser Horor Don't Breath di Box Office

Don't Breathe.
Sumber :
  • SGem

VIVA.co.id – Don't Breath masih merajai box office pekan ini dengan pendapatan US$15,7 juta. Dilansir Screen Rant, film ini membuktikan kekuatannya secara komersial dan juga memiliki target penonton yang jelas. Total pendapatannya di Amerika saja sudah mencapai US$51,1 juta selama dua pekan. Angka ini mengejutkan karena Don't Breath dibuat dengan modal hanya US$9,9 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Di posisi kedua, Suicide Squad masih sangat kuat dengan menghasilkan US$10 juta untuk pekan kelimanya. Sejauh ini, film tersebut sudah menghasilkan US$297,4 juta di Amerika saja dan US$672,9 juta secara global.

Box Office dunia masih didominasi oleh film-film lama lain, seperti Pete's Dagon, Kubo and the Two Strings, Sausage Party, Bad Moms, War Dogs, Hell or High Water, dan juga Mechanic Resurrection.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film yang baru masuk pekan ini adalah film drama The Light Between Oceans yang dibintangi Alicia Vikander dan Michael Fassbender. Film ini debut di posisi keenam dengan pendapatan US$5 juta.

Di luar 10 posisi teratas, No Manches Frida juga debut dengan US$3,5 juta. Film fiksi ilmiah Morgan dari Fox juga mengawali debutnya dengan hasil yang kurang menguntungkan. Film tersebut hanya berhasil meraup US$1,9 juta saja dan berada di posisi ke-17.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Daftar 10 film box office teratas pekan ini, dilansir Box Office Mojo adalah sebagai berikut.

1. Don't Breathe
2. Suicide Squad
3. Pete's Dragon (2016)
4. Kubo and the Two Strings
5. Sausage Party
6. The Light Between Oceans
7. Bad Moms
8. War Dogs
9. Hell or High Water
10. Mechanic: Resurrection

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024