Tips Penting Sebelum Anda 'Selfie'

Ilustrasi selfie.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Tren selfie kini bukan lagi hal tabu bagi segelintir orang. Selfie kini telah menjadi sebuah kebutuhan untuk seseorang mengekspresikan dirinya.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Tak pelak foto selfie pun terkadang ikut dibagikan ke media sosial milik orang tersebut sebagai ungkapan rasa. Kendati demikian, selfie ternyata tidak hanya mengarahkan kamera ke wajah dan mengambil foto tanpa strategi saja. 

Itu karena ada trik untuk mendapatkan selfie yang sempurna, yakni mengenali telepon seluler yang Anda miliki. Untuk mengambil foto selfie yang menarik perhatian, Anda harus memasang resolusi tertinggi sehingga teman-teman Anda kagum melihatnya di layar mereka.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

"Sebelum melakukan selfie sebaiknya kenali dahulu handphone Anda dan tidak lupa pasang resolusi tertinggi saat akan selfie," ujar Raditya Patria Adhigama kepada VIVA.co.id selaku Fotografer Senior pada acara Make-Up Class bersama Artistry di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Dia menambahkan bahwa selanjutnya gunakan exposure compensation pada telepon seluler Anda untuk menghasilkan foto dengan pencahayaan terbaik. Perlu diingat, untuk selfie yang sempurna jangan lakukan terburu-buru. Sebab pada dasarnya, mengambil foto bukanlah soal teknis, tetapi rasa. Untuk itu, Anda dapat belajar dan mencobanya untuk hasil yang memuaskan.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024