Heboh Kabar Sylvester Stallone Meninggal

Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood kembali dihebohkan dengan kabar meninggalnya Sylvester Stallone pekan lalu. Ia diberitakan ditemukan di kediamannya sudah tak bernyawa. Bintang laga ini dikabarkan tewas di usia 70 tahun. 

Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

Kabar meninggalnya Stallone heboh di dunia maya setelah sebuah situs membahas soal kabar duka tersebut. Agar meyakinkan, dibuat foto yang sudah terkena sentuhan photoshop. Dalam gambar diperlihatkan tubuh Stallone yang dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa menggunakan kereta dorong dari kediamannya di Los Angeles. 

Publik heboh di dunia maya dengan kabar kematian bintang Rocky tersebut. Banyak yang bertanya soal kebenaran kematian Stallone. 

Sinopsis The Expendables 2, Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Stallone sendiri tidak angkat bicara soal kabar kematiannya tersebut. Namun, untuk menunjukkan bahwa ia masih hidup dan dalam kondisi sehat, Stallone terlihat keluar rumah pada 3 September 2016 lalu. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Stallone juga sempat memposting foto dengan putrinya, Sophia Stallone di Instagram. "Dinner date," tulisnya. Stallone juga memposting foto yang memperlihatkan sedang berfoto bersama petinju Sergey Kovalev. Sepertinya, postingan itu untuk menjawab kepanikan penggemarnya soal berita kematian palsunya.

Escape Plan 2: Hades, Sylvester Stallone Bebaskan Tahanan Penjara
Sylvester Stallone.

Sinopsis Escape Plan, Aksi Sylvester Stallone Bobol Penjara

Aktor Sylvester Stallone bakal unjuk gigi dalam film Escape Plan yang tayang malam ini di salah satu stasiun televisi swasta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2021