TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Heboh Kabar Sylvester Stallone Meninggal

Foto yang beredar jasad Stallone dibawa dari kediamannya di LA.
Heboh Kabar Sylvester Stallone Meninggal
Sylvester Stallone (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood kembali dihebohkan dengan kabar meninggalnya Sylvester Stallone pekan lalu. Ia diberitakan ditemukan di kediamannya sudah tak bernyawa. Bintang laga ini dikabarkan tewas di usia 70 tahun. 

Kabar meninggalnya Stallone heboh di dunia maya setelah sebuah situs membahas soal kabar duka tersebut. Agar meyakinkan, dibuat foto yang sudah terkena sentuhan photoshop. Dalam gambar diperlihatkan tubuh Stallone yang dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa menggunakan kereta dorong dari kediamannya di Los Angeles. 

Publik heboh di dunia maya dengan kabar kematian bintang Rocky tersebut. Banyak yang bertanya soal kebenaran kematian Stallone. 

Stallone sendiri tidak angkat bicara soal kabar kematiannya tersebut. Namun, untuk menunjukkan bahwa ia masih hidup dan dalam kondisi sehat, Stallone terlihat keluar rumah pada 3 September 2016 lalu. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Stallone juga sempat memposting foto dengan putrinya, Sophia Stallone di Instagram. "Dinner date," tulisnya. Stallone juga memposting foto yang memperlihatkan sedang berfoto bersama petinju Sergey Kovalev. Sepertinya, postingan itu untuk menjawab kepanikan penggemarnya soal berita kematian palsunya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP