Heat and Eat, Cara Praktis Makan Sehat Penghuni Apartemen

Heat dan Eat, Sajian praktis penghuni apartemen
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Warga apartemen kerap kesulitan mencari makanan praktis untuk dikonsumsi. Mereka pun harus keluar untuk mendapatkan makanan sehat nan praktis yang siap disantap di apartemen mereka.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Untuk memudahkan penghuni apartemen mendapatkan makanan praktis siap saji dan higienis, Heat and Eat pun siap menyajikannya. Heat and Eat hadir di beberapa toko makanan seperti Ranch Market, Farmers Market, AEON Mall dan Hari-Hari Swalayan.

Nicolas Durupt selaku General Marketing Heat & Eat mengatakan bahwa selama ini pelanggan utama mereka adalah para pekerja yang tidak memiliki waktu banyak untuk memasak hidangan sehari-hari, yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Makanan praktis ini diracik secara alami dari rempah-rempah asli Indonesia dengan cita rasa kelezatan sekelas kuliner nusantara. Sangat baik dan menghemat waktu bagi mereka yang sibuk," ucap Nicolas, Selasa 6 September 2016.

Nicolas menyebut bahwa makanan Heat and Eat dibuat oleh para koki berpengalaman. Nicolas juga mengatakan makanan Heat and Eat tanpa bahan pengawet.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

"Dimasak dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis. Sehingga kemurnian cita rasa Heat and Eat disetiap menunya bakal tetap terjaga," ucap Nicolas.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024