Dude Harlino Siap Berkurban: Semua Harta Titipan Allah

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata dan banyak artis yang tengah mempersiapkan kurban. Tentunya bagi mereka yang mampu secara ekonomi tak lupa menyisihkan rezeki untuk kewajiban satu ini.

Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jaga Keharmonisan Meski Beda Usia 11 Tahun

Begitu juga dengan pesinetron Dude Harlino yang ikut berkurban dan akan berkumpul bersama keluarga saat Hari Raya Idul Adha.

"Iya berkurban Insya Allah, karena ajarannya kalau kita mampu ya berkurban. Malah kata Rasulullah kalau sanggup ya potong sendiri kambingnya," kata suami Alyssa Soebandono itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2016.

Akun Instagram Dibajak, Begini Kata Alyssa Soebandono

Tradisi berkumpul dan menyantap kuliner sudah biasa dilakukannya dan juga bersama keluarga besar Icha, begitu sapaan sang istri.

"Tradisinya ya kita silaturahmi sama keluarga, kumpul bareng. Terus bikin sate kalau ada daging sisa, bedanya kita enggak pulang kampung ke kampungnya Icha," tutur pria berdarah Minang itu.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Bagi Dude, berkurban mengikuti ajaran Nabi Ibrahim yang mengorbankan apa yang disayanginya.

"Kita juga begitu karena harta semua titipan Allah dan kembali ke jalan Allah," ungkap aktor berusia 35 tahun itu.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 ini semakin terlihat mesra di berbagai kesempatan. Menurut mereka, kehangatan rumah tangga semakin terasa sejak memiliki buah hati, Dirgantara.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya