Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Jolie dan Pitt Tetap Mesra

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama anak-anaknya.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Setelah dikabarkan mengunjungi konsultan pernikahan, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie malah terlihat merayakan hari jadi pernikahan mereka. Diisukan cerai, keduanya tampak tak terusik sama sekali.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir Yibada, Pitt dan Jollie diketahui bepergian ke Kroasia untuk bertemu dengan arsitek di sana. Ada rumor yang berhembus dan menyatakan bahwa pasangan Mr and Mrs Smith tersebut sedang mempertimbangkan membeli properti disana.

Keduanya bahkan terlihat berada di sebuah perahu kecil, berlayar ke Biograd dan Sibenik, lokasi yang ada dalam drama seri Game of Thrones. Meski bergelimang harta, pasangan Brad dan Jolie merayakan hari jadi dengan sederhana, makan malam di hotel Beverly Hills.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Selain sibuk dengan urusan perceraian mereka, pasangan ini juga tengah disibukkan dengan putri mereka, Shiloh yang sedang mempertanyakan jati diri dan jenis kelaminnya.

Sumber terdekat mereka mengatakan bahwa Shiloh mengklaim ia adalah seorang anak laki-laki dan hanya mau menggunakan pakaian anak laki-laki. Inilah alasan Jolie dan Pitt sama-sama berkomitmen untuk memberikan anak perempuannya lingkungan yang penuh kasih dan pengertian.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Angie dan Brad sedang mendapat nasihat dari banyak ahli tentang bagaimana cara mengatasi masalah ini dengan hati-hati dan tidak membahayakan anak-anak mereka. Keduanya khawatir, ia (Shiloh) akan dihina, tapi tentunya ia adalah anak yang berpikiran kuat. Ia sangat mengesankan," ujar seorang sumber.

(ren)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024