Kate Middleton Pakai Celana Rp300 Ribuan, Cantik Menarik

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan dan publik figur dengan selera fesyen yang bagus. Dalam balutan busana rancangan desainer ternama atau retail fesyen, penampilannya selalu terlihat modis.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dan Duchess of Cambridge ini juga cukup bijaksana untuk memasangkan busana mewah dan biasa. Bahkan dia sebagai anggota kerajaan lebih memilih tampil sederhana dalam setiap acara yang dihadiri.

Kendati demikian, ibu dua anak tersebut tetap terlihat stylish sepanjang waktu. Selain itu, wanita berusia 34 tahun ini juga kerap terlihat menggunakan beberapa busana yang pernah dikenakan.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Seperti dilansir laman stuff.co.nz, saat melakukan kunjungan ke Proyek Eden di Cornwall, Inggris bersama dengan Pangeran William, Kate juga tampil sederhana. Dia mengenakan celana skinny hitam putih bermotif dipadu dengan kaus putih ketat dengan balutan blazer warna navy.

Harga celana motif dari retail fesyen Gap, yang membentuk siluet indah pada kakinya hanya Rp327 ribu. Sejak ikon fesyen tersebut mengenakannya, celana dengan warna dan motif ini ludes terjual. Namun, untuk warna dan motif lainnya masih tersedia.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Fenomena ini tak lagi mengejutkan. Sebab, fesyen serupa yang dipakai anggota keluarga kerajaan tersebut, Kate dan dua anaknya akan selalu cepat habis terjual di pasaran.

Bahkan atasan putih yang dikenakannya keluaran H & M seharga Rp196 ribu juga mengalami nasib serupa. Sementara blazer navy dari Smythe yang dipakaianya seharga Rp8 juta masih tersedia.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022