Demi New York Fashion Week, Model Ini Pangkas Berat Badan

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram@Whulandaryherman

VIVA.co.id – Gelaran pekan mode di New York, New York Fashion Week (NYFW) yang berlangsung pada 8-13 September 2016, menjadi sorotan pecinta fesyen seluruh dunia. Sejumlah desainer menjadikan pekan mode ini sebagai ajang untuk pamer koleksi mereka.

Tenun dan Sulam Indonesia Melenggang di New York

Tidak hanya desainer yang bekerja keras, model yang akan menampilkan koleksi mereka dengan berlenggok di atas panggung catwalk juga akan melakukan hal yang sama agar memberi tampilan sempurna. Dan salah satu model Tanah Air yang akan tampil di gelaran itu adalah Whulandary Herman.

Untuk terlihat sempurna dalam balutan busana desainer, dia mengaku sedang berusaha menurunkan berat badan. Wanita berusia 27 tahun ini menargetkan bisa menurunkan bobot tubuhnya sekitar 3-4 kilogram sebelum tanggal 12 September 2016.

Hadiri NYFW, Cinta Laura Pakai Dress Seharga Rp10,5 Juta

Untuk mencapai target itu, dia akan berusaha keras dengan melakukan olahraga. "Aku orang yang maniak olahraga, seperti misalkan pagi dari jam 6-8 berkuda dan gym," kata Whulandary kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 7 September 2016.

Selain olahraga rutin, wanita berdarah Minang ini juga menjaga pola makan. Dia mengatakan, tidak memakan daging dan memilih menjadi seorang vegetarian. Menjadi vegetarian sudah dia jalankan sejak delapan tahun lalu.

Giliran Park Shin Hye Foto Bareng Selena Gomez

"Kebetulan aku vegetarian, jadi enggak makan daging-dagingan," ujar Putri Indonesia 2013 tersebut.

Wanita berkulit hitam manis ini menambahkan bahwa bila ingin ngemil, dia pun lebih memilih untuk mengonsumsi kacang-kacangan dan putih telur saja. (ase)

Laudya Cynthia Bella

Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Bahas Mobil Hilang

Bella bercerita di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2017