Mbah Surip Punya Utang dengan Anak Dhani

VIVAnews - Meninggalnya Mbah Surip meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat. Termasuk Dhani dan ketiga anaknya. Apalagi, Mbah Surip masih memiliki utang dengan anak-anak Dhani.

Rencananya, pada ulang tahun putra bungsu Dhani, Dul yang akan berulang tahun ke 9 tahun pada 23 Agustus mendatang ingin mengundang Mbah Surip. Di acara ultah Dul tersebut, pria berambut gimbal itu berniat menceritakan semua rahasianya.

"Mbah Surip janji mau menceritakan tentang rahasianya yang tidak diketahui banyak orang. Dan mau tahu rambutnya asli atau palsu," kata Dhani saat ditemui di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin 10 Agustus 2009 malam.

Selain ketiga anaknya, Dhani menuturkan dirinya juga salah satu penggemar Mbah Surip. Pentolan Dewa 19 ini senang dengan lagu-lagu Mbah Surip.

"Lagu-lagu Mbah Surip saya hapal dan saya sudah dengar semua. Menurut saya satu album itu menarik," ucapnya.

Menurut Dhani pria bernama asli Urip Aryanto itu merupakan musisi yang jenius. Dan lagu-lagunya itu sangat menarik dan mudah diingat.

"Dalam satu albumnya itu cara dia membuat lagu nggak ada yang sama," tandasnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Berita Terfavorit:
1. Dani 'Si Bomber' Sempat Ragu Ledakkan Diri
2. Warga Jati Asih: Noordin M Top Lebih Gemuk
3. Di Situs Mabes Polri Noordin Lahir di Cianjur
4. Ayah 'Dani Si Bomber' Tiga Kali Diinterogasi
5. Cita-Cita Dani 'Si Bomber', Jihad

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024