Heboh Bodyguard Cantik di KTT G20

Shu Xin, bodyguard wanita asal China
Sumber :
  • Array

VIVA.co.id – Para pemimpin dunia mungkin telah berkumpul di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) negara-negara anggota kelompok ekonomi G20 di Hangzhou, China untuk membahas isu-isu besar. Namun, tampaknya hal ini tidak membuat banyak orang tertarik. Mungkin mereka bosan dengan Brexit atau tidak begitu tertarik dengan pertemuan dingin Barack Obama dan Vladimir Putin.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Hal yang justru unik dan menjadi pusat perhatian di gelaran konferensi tingkat dunia ini adalah salah seorang bodyguard atau pengawal. Jangan membayangkan seorang pengawal yang tegap dan bertubuh besar. Pengawal asal China satu ini justru cantik dan menawan.

Ya, dilansir dari laman The Sun, wanita tersebut bernama Shu Xin. Ia berasal dari kota Guiyang, China selatan dan kini telah menjadi buah bibir banyak orang, terutama para pengguna media sosial yang sangat mengagumi kecantikannya.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Situs media sosial China, Weibo bahkan dibanjiri dengan komentar-komentar yang isinya menyanjung dan memuji wanita yang ternyata usianya masih tergolong muda. Kabarnya, ia lahir di tahun 1990-an.

Para pengguna Weibo menyebutnya super cantik karena wajahnya yang segar dan bersinar. Ia bahkan dikatakan terlalu cantik untuk menjadi seorang pengawal.

Beberapa pengguna yang berjenis kelamin pria bahkan mengatakan alangkah beruntungnya pria yang menikahinya nanti. Dia tak hanya akan memiliki istri yang cantik namun juga pandai melindungi diri, sehingga suaminya tak perlu khawatir.

Xin juga masuk kedalam sebuah artikel tentang pengawal yang paling kuat di KTT G20, dan sejak itu dirinya berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti yang dilaporkan, dia adalah seorang prajurit People’s Liberation Army. Meski begitu, tidak begitu banyak informasi yang bisa digali tentang dia. Hal inilah yang kemudian semakin membuat penasaran para penggemarnya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya