Heboh Pria yang Tak Diaku Anak oleh Mario Teguh

Mario Teguh
Sumber :
  • www.facebook.com/ Mario Teguh

VIVA.co.id – Media sosial sejak beberapa hari belakangan dihebohkan dengan kemunculan seorang pria kelahiran 1986 yang mengaku sebagai anak kandung motivator ternama Mario Teguh. Ario Kiswinar Teguh muncul di sebuah program televisi terkemuka dan membeberkan sejumlah fakta isu tersebut.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

Pria yang akrab disapa Kis itu membawa sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa ia adalah putra kandung Mario Teguh. Ia menunjukkan akte lahir, surat nikah, kartu keluarga, dan sejumlah foto masa kecilnya bersama Mario muda.

Isu ini mulai marak saat akte kelahiran Kis tersebar di dunia maya. Kis mengaku tak tahu menahu siapa oknum yang pertama kali menyebarkan aktenya.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

Ia menuturkan, isu ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan beredar di lingkungan keluarganya saja. Namun saat media sosial kembali heboh dan Mario Teguh melakukan penyangkalan, Kis mengaku baru merasa perlu membuka faktanya ke depan publik.

"I stand for myself and my mom," ujar Kis dalam program tersebut.

Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

Kis juga menceritakan, terlahir kali bertemu dengan sang ayah 13 tahun lalu atau saat berusia 17 tahun. Ia menyebut, terakhir kali sang ayah menegaskan agar ia tak pernah menghubunginya lagi.

"Jangan cari papa lagi," kata Kris meniru ucapan ayahnya yang masih ia ingat kala itu.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017