Mario Teguh Akan Bertemu dengan Kiswinar?

Motivator Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator Mario Teguh diterpa isu miring karena pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anaknya namun tak pernah diakui. Hal itu sempat menyebar viral di media sosial. Mengenai hal ini Mario angkat bicara.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

Dalam sebuah acara di salah satu program televisi, Mario menjelaskan Kiswinar memang anak selama pernikahan tapi bukan anak biologisnya.

Sayangnya saat diminta wawancara setelah mengisi acara tersebut, Mario tak bersedia. Ia hanya mengatakan apa yang disampaikan melalui acara tersebut sudah lebih dari cukup.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Mudah-mudahan setelah ini jelas enggak ada yang menyakiti siapapun kalau bisa memaafkan satu sama lain dan hidup damai, yang penting kedamaian itu kan. Mario Teguh satu orang, tapi ini kedamaian jutaan orang yang salah mengerti," kata Mario saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Dalam acara tersebut Mario juga menantang Ario untuk melakukan tes DNA. Hanya saja selama ini keduanya hanya berbalas pantun di media. Akankah Mario bertemu dengan Kiswinar?

Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

"Nanti kita lanjut bicarakan itu dan terima kasih," ucapnya.

Sebelumnya, Ario Kisiwinar Teguh tampil di sebuah program TV untuk mengonfirmasi kehebohan isu ia adalah putra kandung Mario. Kiswinar membawa sejumlah bukti berupa kartu keluarga, akta kelahiran, surat nikah, dan beberapa foto saat masih kecil.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017