Cara Selfie Travellers Demi Wisata Impian

Ilustrasi pantai.
Sumber :
  • pixabay/Gilmanshin

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan oleh seorang traveller untuk mewujudkan mimpinya bisa berkunjung dan pelesir ke tempat wisata suatu negara yang diinginkan. Seperti cara atau program yang ditawarkan oleh Jetstar, siap mewujudkan mimpi para traveller ke tempat tujuan bohongan (impiannya tersebut).

8 Pilihan Destinasi Bulan Madu yang Murah Meriah

Yakni dengan selfie memperagakan cara liburan Anda. Sebagai pelesetan dari selfie tradisional #TravelFakie (Wisata Bohongan) dibuat untuk memberi para pengikut Anda kesan bahwa Anda sedang melancong di luar negeri atau bahkan mengalami petualangan terheboh, padahal sebenarnya Anda tak beranjak dari tempat tinggal Anda.

“Wabah selfie menjadi hal menyenangkan, kreatif, dan penuh imajinasi. Oleh karenanya, melalui selfie bisa membuat impian menuju destinasi yang diinginkan bisa terwujud," jelas Ms Chantal van Wijnbergen, Regional Marketing Manager, SEA untuk Jetstar, Sabtu 9 September 2016.

6 Buku Terbaik untuk Menemani Anda dalam Berlibur

Lanjutnya, tren yang berasal dari Indonesia ini, sudah merambah ke seluruh pelosok Asia Tenggara. Maskapai asal Australia ini mengajak penggila wisata di Asia Tenggara untuk mengirimkan #TravelFakies [Wisata Bohongan] terbaik mereka, dan “pelancong bohongan” (fakeationers) yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke tempat tujuan Jetstar yang mereka impikan.

"Contoh bergaya pose di bantaran sungai Mekong, padahal sedang berpose di bantaran sungai Klang di Kuala Lumpur atau bantaran sungai Ciliwung," ucapnya.

Liburan 5 Seleb saat Lebaran, Mulai Korea hingga Malang

Dia melanjutkan kerja keras para calon travellers pastinya akan berbuah manis.

"Dua kiriman terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura masing-masing akan memenangkan sepasang penerbangan  Jetstar ke tempat wisata impian yang diinginkan," ucapnya.

Ilustrasi Traveling

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional, tentunya membuat masyarakat Indonesia yang dominan berpergian perlu tau tanggal tiket liburan mura

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023