Resep Perekat Cinta Victoria & David Beckham

VIVAnews - Bukan hal langka lagi bagi pasangan Hollywood menjalani kawin cerai atau selingkuh sana-sini. Karena itulah, hanya seglintir pasangan Hollywood yang mampu bertahan dalam perkawinan. Salah satunya pasangan David Beckham dan Victoria.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Setelah lebih dari 10 tahun menikah, sejoli ini makin mesra. Lantas, apa rahasia perkawinan langgeng mereka? Susan Quilliam, psikolog perkawinan menganalisa hubungan perkawinan pasangan pesohor ini.

1. Saling memberi ruang - Ingatlah setiap orang butuh ruang gerak atau waktu sendiri. Pada kasus pasangan Beckham ini, Quilliam menyatakan, "Ketika David bertanding sepakbola di Italia, Victoria sibuk mengurus anak dan karier fashion di AS. Ketertarikan yang berbeda bisa terus menyegarkan hubungan perkawinan. Dan, ketika bertemu mereka akan menghabiskan waktu berdua."

2. Memaafkan dan melupakan - Hubungan pasangan ini mengalami 'jatuh bangun' saat David ketahuan berselingkuh dengan Rebecca Loos pada 2004. "Pasangan ini tanpa disangka bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, mencoba saling memahami, dan melupakan kenangan buruk," ujar Quilliam.

3. Keluarga, hal yang paling penting – Pasangan ini memiliki anak-anak yang tampan, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. "Ketika Anda berada dalam perkawinan yang penuh cinta, Anda pasti bisa mengatasi segala 'badai' perkawinan,” kata psikolog ini. "dan memiliki anak bisa merekatkan hubungan, dan memberikan fokus untuk saling melimpahkan kasih sayang."

4. Saling mengidolakan - Beckham bangga punya istri Victoria, begitu pula sebaliknya. "Victoria memang banyak mengorbankan dirinya, tapi keduanya tulus saling memuja dan mendukung. Banggalah terhadap apa yang pasangan Anda lakukan, dan beritahukan padanya," kata Quilliam.

5. Selalu menjaga penampilan
- gaya pasangan ini selalu terlihat glamor dan fenomenal. Dengan saling menjaga penampilan, David dan Victoria berusaha menghidupkan gairah cinta mereka.

6. Ekspresif ungkapkan cinta - tahukah Anda, pasangan ini travel ribuan kilometer hanya untuk menghabiskan waktu semalam berdua. Mereka juga sering mengungkapkan ekspresi cinta mereka ke publik untuk membuat cinta mereka makin membara.

7. Keluarga bukanlah musuh - rahasia perkawinan bahagia adalah keluarga yang bahagia. Ingatlah, hanya keluarga yang mendukung Anda di kala senang dan susah. "Pasangan Beckham tahu betul pentingnya membuat ibu-ibu mereka bahagia. Karena itulah, keluarganya selalu medukung perkawinan mereka."

8. Jangan pernah membeberkan masalah perkawinan ke publik - Masalah adalah bumbu perkawinan. Namun, jangan biarkan masalah 'dapur' Anda diketahui orang lain. "Di depan publik David dan Victoria tidak pernah saling menjelek-jelekkan pasangannya. Mereka selalu mengungkapkan kebahagiaan mereka. Masalah mereka tak pernah diumbar. Mereka menyelesaikan masalah sendiri," kata Quilliam.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024