TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jessica Iskandar Sering Ajak Buah Hati Kongko Bersama Teman

"Supaya anak bisa main bareng dan anak mereka main sama-sama."
Jessica Iskandar Sering Ajak Buah Hati Kongko Bersama Teman
Jessica iskandar (Instagram/@inijedar)

VIVA.co.id – Jessica Iskandar sering mengajak para ibu muda berkumpul di rumahynya. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk kesenangan atau meng-update kabar terbaru satu sama lain. Wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan itu untuk sang buah hati, El Barrack Alexander.

“Kalau aku supaya anak aku bisa main bareng, dan anak mereka main sama-sama. Akunya sendiri memang senang punya banyak temen. Jadi senang bisa kumpul bareng. Temen aku juga sudah punya anak. Main bareng, senang,” kata Jedar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Segala hal dilakukan bersama-sama. Tak jarang, sesama ibu muda itu juga membawa makanan masing-masing dan menjadikan acara makan bersama. Dengan cara begtiu Jedar bisa mempererat hubugan dengan teman-teman sekaligus memperkenalkan lingkungan kepada anak-anak.

Selain itu, Jedar juga tak jarang membawa sang anak ke tempat kerja. Dengan begitu Jedar bisa memperkenalkan lingkungan kerja dan membuat El mengerti aktivitas ibunya.

“Kalau aku kerja dia mengerti, makanya kalau kerja aku ajak dia sebentar, kasih lihat. Aku kenal-kenalin biar tahu aku kerja tuh ke sini, ngapain, gitu,” kata wanita berusia 28 itu.

Banyak hal yang diarasakan Jedar selama mengurus El. Seperti dua hari yang lalu saat El panas. Sebisa mungkin ia mendampingi El karena menurut dokter, sang buah hati cukup beristirahat di rumah.

“Kata dokter kalau masih bisa makan dan minum, masih normal, istirahatkan di rumah. Jadi kemarin memang enggak sekolah. El dikasih obat panas. Udah gitu makan minum cukup. Terus aku temenin terus. Cuma abis itu kebawa sedih aja,” ujar bintang Dealova tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP