Gaya Crop Top Gigi dan Bella Hadid, Siapa Lebih Keren?

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Sama-sama cantik, tinggi dan berprofesi sebagai model, siapa tak iri saat melihat kakak beradik Hadid, Gigi dan Bella? Sebagai model, tidak perlu meragukan selera mode mereka.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dan sebagai kakak beradik, hal wajar juga jika keduanya bertukar pakaian atau saling meminjam. Tapi kejadian kali ini cukup menyita perhatian, sejak foto Bella dan Gigi dengan kaus crop top sama beredar di dunia maya.

Bisa saja Gigi dan Bella masing-masing memiliki kaus crop top sendiri, lengkap dengan renda mengintip. Tapi akan lebih menarik saat melihat cara mereka menggunakan kaus yang sama tapi dengan tampilan sangat berbeda.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Seperti dilansir dari Popsugar, Gigi yang baru terlihat selama New York Fashion Week, tampak feminin dengan kaus tanpa lengan crop top hitam polos dipadu dengan kulot kulit, sepatu tinggi bertali, kacamata lensa merah anggur, dan tas Saint Laurent. Bella juga menggunakan crop top serupa Mei lalu, dengan logo Nike di bagian depan.

 

@gigihadid ???????????? #NYFW #STYLEDbyMonicaRose #GigiHadid #steetfashion

A photo posted by M O N I C A R O S E (@monicarosestyle) on

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Hanya Hadid bersaudara ini yang bisa mengonfirmasi apakah kaus mereka ini sama atau hanya digunakan terbalik. Meski menggunakan kaus dan gaya serupa, tapi kedua saudara ini tampak memberikan penekanan gayanya masing-masing.

Gigi tampak lebih feminin, sementara Bella tampak lebih sporty. Dia menggunakan crop top dipadu dengan jaket yang dibiarkan hanya menutup bagian bawah tangannya, dan memadukan dengan celana olahraga warna senada, dan sepatu kets warna putih, didukung kacamata lensa biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya