Egi John Pernah Curhat pada Ben Kasyafani?

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Ben Kasyafani terseret dalam permasalahan kandasnya hubungan asmara sang mantan istri, Marshanda, dan Egi John. Egi yang belum lama ini menuding Caca, begitu sapaannya, telah berselingkuh disebut-sebut memiliki hubungan yang baik dengan Ben.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Itu terlihat dari keputusan Egi yang menandai nama Ben di sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya dan menganggap bahwa dia menyesal tak mendengarkan omongan Ben. Hal ini membuat orang yang melihatnya menduga bahwa Egi pernah curhat kepada Ben mengenai hubungannya dengan Caca. Namun, saat dikonfirmasi kepada Ben, dia membantah.

"Enggak, enggak (curhat). Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat mengambil sikap, tindakan, dan lain-lain," kata Ben sambil tersenyum saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Ben pun mengaku santai dan tak mau ambil pusing dengan kisruh asmara Egi-Caca. Dia berharap Caca dapat melalui seluruh masalah yang menimpanya.

"Mendoakan Caca supaya bisa lebih baik, lebih strong juga," ucap pesinetron Jawara itu.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Lalu, apakah Ben pernah berkomunikasi dan bertemu dengan Egi?

"Enggak (komunikasi). Pernah ketemu sekali saja, sehabis itu enggak sih," ujar ayah satu anak itu.

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022